Gerai Pertama Santan dan T&CO Dibuka di Kuala Lumpur

Menu makanan dalam penerbangan AirAsia kini tidak hanya dapat dinikmati di udara saja dengan dibukanya restoran Santan dan T&CO (nama menu semasa penerbangan AirAsia) pertama di Kuala Lumpur, Malaysia. Tepatnya, di Mid Valley Megamall.

Santan launch

Mengusung konsep sebagai restoran cepat saji yang menawarkan hidangan dan pilihan kopi istimewa dari ASEAN dengan harga yang terjangkau, restoran Santan dan T&CO di Kuala Lumpur dibuka secara resmi oleh Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Konsumen Malaysia YB Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail, CEO AirAsia Group Tony Fernandes, dan General Manager Restoran Santan dan Kafe T&CO Catherine Goh pada beberapa hari lalu.

“Pembukaan restoran Santan ini merupakan awal dari rencana besar merek Santan dan T&CO. Kami melihat minat masyarakat yang mengharapkan dapat menikmati produk in-flight meals kami di luar penerbangan, dan hari ini kami menjawab permintaan tersebut. Kami bangga dapat mengembangkan produk in-flight kami menjadi sebuah bisnis baru, sambil menunjukkan dukungan kami terhadap produsen dan pemasok lokal dan menciptakan lapangan kerja baru melalui peluang waralaba yang kami tawarkan dengan harga terjangkau. Hingga akhir tahun 2020, kami menargetkan memiliki lima restoran Santan, dan ekspansi global dalam tiga hingga lima tahun ke depan dengan membuka 100 unit restoran dan kafe waralaba,” kata General Manager Santan Restaurant dan T&CO Cafe Catherine Goh.

Didesain untuk memberikan pengalaman baru serba digital yang personal, restoran dan kafe ini dilengkapi menu dengan kemampuan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin yang mampu merekomendasikan hidangan-hidangan populer berdasarkan waktu, pola pemesanan, dan selera demografi. Pelanggan dapat langsung memesan melalui santan.com.my dan aplikasi T&CO.

Selain menu unggulan AirAsia seperti Nasi Lemak Pak Nasser dan Nasi Ayam Paman Chin, para pecinta kuliner juga dapat menikmati berbagai sajian populer lain yang terinspirasi dari masakan khas ASEAN mulai dari harga RM12. Beberapa di antaranya adalah Nasi Padang Beef Rendang asal Indonesia, Pineapple Fish Noodle dari Kamboja, Chicken Inasal with Garlic Rice dari Filipina, ditambah pilihan kopi dan teh dari penjuru ASEAN. Ada juga cemilan dan makanan penutup yang terinspirasi dari citarasa lokal seperti Nasi Lemak Quinoa dan Onde-Onde Cake.

SUMBER & FOTO: AIRASIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *