Andmesh Berjaya di JOOX Sepanjang 2019

Andmesh menjadi penyanyi Indonesia yang paling berjaya di platform JOOX pada tahun 2019 ini. Ia berhasil menempatkan dua lagunya dalam deretan 10 lagu yang paling sering didengarkan pengguna JOOX Indonesia sepanjang 2019. Lagu “Cinta Luar Biasa” berada di posisi ke-2 dan kemudian menyusul “Hanya Rindu” di urutan ke-4. Tembangnya itu hanya kalah dengan “On My Way”-nya Alan Walker dan Sabrina Carpenter yang berada di urutan pertama. Demikian yang terungkap dari laporan “Look back at your 2019 music journey with JOOX”.

joox 2019

Tidak hanya itu saja. Dalam laporan tersebut, lagu “Cinta Luar Biasa” juga menjadi lagu yang paling diminati untuk dinyanyikan di fitur karaoke JOOX pada tahun ini. Kejayaan Andmesh masih ditambah dengan menjadi Top 3 Most Streamed Male Artists versi JOOX Indonesia. Ia di urutan ke-2 setelah Alan Walker.

Laporan JOOX itu juga mengungkapkan tingkat konsumsi musik pengguna JOOX Indonesia paling tinggi berada pada waktu sekitar pukul 08.00 – 10.00 WIB saat mereka mulai beraktivitas dan pada pukul 20.00 WIB ketika kesibukan sudah mereda dan pengguna JOOX sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.

Diketahui pula bahwa mayoritas pecinta musik di Indonesia menyukai daftar putar yang disediakan oleh JOOX, terutama untuk daftar putar yang berisi lagu mancanegara dan lokal terbaru, K-Pop, dan lagu-lagu bersifat galau atau sendu. Pada tahun 2019 rata-rata pengguna JOOX mendengarkan musik melalui platform itu adalah 67 menit per hari.

Selengkapnya, inilah 10 lagu yang paling banyak didengarkan di JOOX sepanjang tahun 2019:

  1. “On My Way” – Alan Walker, Sabrina Carpenter
  2. “Cinta Luar Biasa” – Andmesh
  3. “Lily” – Alan Walker, K-391 & Emelie Hollow
  4. “Hanya Rindu” – Andmesh
  5. “Senorita” – Shawn Mendes
  6. “Kill This Love” – BLACKPINK
  7. “Kemarin” – Seventeen
  8. “A Whole New World (End title)” – ZAYN
  9. “I Don’t Care” – Ed Sheeran
  10. “Harusnya Aku” – Armada

SUMBER: JOOX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *