ZTE Luncurkan Axon 11 di Tiongkok

ZTE Corporation baru saja resmi merilis ponsel pintar video 5G perdananya, ZTE Axon 11 5G, di Tiongkok. Ponsel pintar ini memiliki kinerja 5G yang luar biasa, desain elegan, pengambilan video dan fitur pengeditan yang piawai.

zte axon 11

ZTE Axon 11 5G dapat merekam video beresolusi tinggi 4K dengan 60fps berkat sistem pengambilan gambar AI quad. Sistem ini terdiri atas kamera utama super HD 64 MP, kamera bersudut lebar 8 MP hingga 120 derajat, kamera makro khusus 2 MP dan kamera profesional jenis depth of field. Axon 11 5G berkinerja baik karena kedua kamera utama dan kamera bersudut lebarnya membantu stabilisasi video. Jika gambar video yang dihasilkan terlihat bergetar, maka penyesuaian bisa dilakukan agar video dinamis tampil lebih jernih dan stabil. ZTE Axon 11 5G membantu konsumen untuk menemukan lebih banyak keindahan hidup, serta merekam lebih banyak detail dengan pengambilan gambar yang bermutu tinggi dan stabil.

ZTE Axon 11 5G dilengkapi dengan fitur pengeditan video, serta mendukung beragam transisi video dengan efek khusus, berbagai jenis video splice, serta filter dan musik. Sederet fitur ini mengajak setiap orang untuk mengabadikan kehidupan barunya dengan ponsel pintar 5G tersebut.

ZTE Axon 11 5G dapat dipakai dalam moda SA dan NSA, serta mendukung multi-channel concurrency dalam jaringan Wi-Fi dan seluler (4G/5G). ZTE Axon 11 5G dilengkapi dengan platform seluler Qualcomm® Snapdragon™ 765G, dan menyajikan berbagai pengalaman 5G unggulan. Bersama teknologi akselerasi jaringan yang canggih dari ZTE, Link-Booster, ZTE Axon 11 5G mudah beralih dari Wi-Fi ke jaringan seluler.

Dalam hal tampilan, ZTE Axon 11 5G mempertahankan desain yang tipis dan elegan. Ponsel ini memiliki layar jenis waterdrop yang melengkung dan fleksibel, serta berukuran 6,47 inci, sehingga rasio layar-ke-bodi mencapai 92%. Layar melengkung dengan 3D quad menghasilkan efek optik yang indah dan lebih ramping. Ukuran layar ini terasa pas di telapak tangan pengguna, dan lebih mulus saat disentuh. Bagian samping dari ZTE Axon 11 5G menerapkan desain unik seperti papan selancar, sementara bagian atas dan bawahnya memakai lengkungan dengan level G3. Integrasi bodi ponsel secara keseluruhan mencapai 360 derajat, dan ponsel terasa lebih nyaman ketika dipegang dalam posisi horizontal. Saat ini, ZTE Axon 11 5G menjadi ponsel pintar 5G teringan di pasaran dengan bobot hanya 168 gram saja.

ZTE Axon 11 5G akan tersedia di Tiongkok mulai dari harga RMB 2.698.

SUMBER/GAMBAR: ZTE Corporation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *